Kamis, 19 Juni 2014

MANUSIA DAN PERJALANAN HIDUP



1.     Penjelasan
Perjalanan Hidup merupakansebuahkisah / cerita yang dialamiolehsetiapmanusia, baik bermanfaat bagi dirinya dan lingkungan atau mungkin berdampak buruk bagi dirinya dan lingkungan. Setiap manusia mulai dari terlahir di dunia sampai kembali ke yang menciptakanNYA, mempunyai sebuah perjalanan hidup, dan untuk menjalani sebuah hidup kadang kala kita ditemukan atau dihadapkan pada masalah yang sangat berat, tetapi ketika kita berhasil keluar dan menyelesaikan masalah tersebut ada  value atauh asil yang bias kita pelajari lagi dalam memaknai hidup.
Sebenarnya dalamperjalananhidup yang bermanfaatkitahanyaperlu focus dan tetap konsisten dengan apa yang sudah di janjikan. Dengan begitu kita bias mencapai target sesuai yang diharapkan.
2.     ContohKasus
Berikut adalah sebuah case perjalanan hidup yang bermanfaat bagi dirinya dan orang lain. Sayamemilih Bill Gates karena dia adalah panutan kami. Dia menginspirasi kami karena ia adalah seorang pebisnis yang sangat sukses.Selain itu, ia adalah seorang pemimpin besar untuknya Perusahaan Microsoft, dan dia sangat murah hati. Gates tidak egois, ia peduli tentang orang lain yang membutuhkan bantuan karena mereka memiliki penyakit dan mereka sangat miskin. Tulisan ini akan menjelaskan hidupnya, kehidupan ekonomi, dan kepemimpinan yang besar.
Bill Gates dilahirkanpada 28 Oktober 1955.Ia dilahirkan dalam sebuah keluarga dengan sejarah yang kaya dari bisnis, politik, dan pengabdian kepada masyarakat. Gates 'kakek buyut adalah legislator Negara dan walikota, dan Gates' kakek adalah wakil presiden untuk bank nasional.William H. Gates, ayah Bill Gates ', adalah menonjol, Seattle pengacara defensif. Mary Maxwell Gates, ibu Bill Gates ', adalah guru sekolah dan ketua untuk United Way Charity.
Selama hidup sekolah dasar, ia melampaui semua teman-teman sekelasnya, terutama dalam Sains dan Matematika. Segera setelah orang tuanya melihat kecerdasannya, mereka terdaftar Gates ke Lakeside School, sekolah swasta.Sekolah ini dikenal karena lingkungan akademik yang intens. Juga sekolah ini pertama kali diperkenalkan Gates kekomputer. Bill Gates mengatakan, "Ketika saya berusia tiga belas tahun, sekolahsaya (Lakeside School) memasangmesin teletype yang dihubungkan di pusat kota Seattle. Sejak saat itu, teman-temansaya dan saya menghabiskan sebagian besar waktu luang kami menulis program dan mencaritahu bagaimana membuat computer melakukan hal-hal yang menarik. "
Kemudian, Gates diterima di Harvard University.Padatanggal 1 Januari 1994, Bill Gates dan Melinda French Gates menikah.Saatini, mereka memiliki tiga anak: Jennifer Katherine Gates (lahir tahun 1996), Rory John Gates (lahirtahun 1999), dan Phoebe Adelle Gates (lahirtahun 2002). Di Harvard, iabertemu Paul Allen, yang menjadi teman dekat Gates '.Mereka mendapat terobsesi dengan computer bahwa mereka terlambat untuk beberapa kelas mereka. Mereka bahkan melewatkan beberapa kelas berada di lab komputer. Sayangnya, waktu computer mereka selesai setelah musim semi. Namun, mereka tidak lulus di Harvard.
Allen dan Gates harus pergi untuk mencurahkan energy mereka penuh-waktu untuk Microsoft yang kemudia nmenjadi perusahaan yang sangat sukses dan berkembang. Mereka memiliki keyakinan bahwa computer pribadi akan menjadi terlalu berharga pada setiap desktop kantor di setiap rumah. Gates dan Allen mulai mengembangkan perangkat lunak untuk computer pribadi. Mereka berkolaborasi bersama-sama untuk membuat BASIC bahasa pada computer mikro pertama, dan pada tahun 1975, mereka mulai Perusahaan Microsoft.
Saatini, Bill Gates adalahketuadari Microsoft Perusahaan yang dibuatpadatahun 1975 dengan Paul Allen. Alasan mengapa mereka membuat perusahaan ini adalah bahwa mereka ingin mengembangkan perangkat lunak untuk computer pribadi. Karena perusahaan ini, ia adalah orang yang sangat kaya. Ia mendapatkan sekitar tiga puluh miliar dolar per tahun. Dia terus bekerja keras untuk membuat perusahaan Microsoft-nya lebih baik dan nyaman bagi masyarakat, tidak hanya Amerika, tetapi seluruh dunia. Dia membuat system operasi computer baru yang disebut "Wow."Jelas, system ini sangat sukses seperti semua karyanya yang lain.
Anda mungkin berpikir bahwa Bill Gates adalah orang terkaya di dunia. Alasannya adalah bahwa dia telah memberikan beberapa uang untuk amal dan orang-orang dengan penyakit (seperti AIDS) di seluruh dunia. Pertama, Melinda dan Bill mencoba untuk menemukan apa yang bias menjadi dampak terbesar dan mereka memikirkan masalah kesehatan. Bill Gates dan Melinda Gates membentuk sebuah perusahaan bernama amal Bill & Melinda Gates Foundation pada tahun 1994.Organisasi ini membantu untuk menyembuhkan penyakit seperti AIDS dan malaria.Ini berfokus sebagian besar upaya pada jangka panjang global. Menurut Washington Post, Bill Gates adalah orang yang paling memberi di dunia. Saya berpikir bahwa orang-orang kaya lainnya harus menyumbangkan uang mereka untuk amal lebih.
Walaupun kami tidak akan pernah sekaya Bill Gates, aku berharap aku bias membantus etiap orang di seluruh dunia yang membutuhkan. Melakukan hal-hal untuk orang lain, bukan hanya menjadi prihatin tentang diri Anda membuat seorang pemimpin yang baik. Saat diwawancara oleh seorang reporter bernama George Stephanopoulos, Bill berkata, "Yah, aku tidak peduli apakah kuingat.Saya berpikir bahwa memberdayakan masyarakat dengan internet dan PC adalah pekerjaan seumur hidup saya.Itulah tugas saya, saya senang tentang itu dan hal-halbaru yang dapat kita lakukan di sana. Ini juga rapi dalam hal memberikan semua uan gini kembali, untuk mengambil posisi saya di mana saya sudah, mungkin, orang yang paling beruntung dan membantu orang-orang yang telah beruntung untuk memilikike hidupan yang lebihbaik.Saya merasa sangat beruntung telah menemukan itu dan bias bertunangan dan mudah-mudahan energi lapangan itu juga. "Jawaban listrik saya dan semua yang saya katakana adalah," Wow. "Bill Gates tidak peduli jika dia adalah orang terkaya hidup atau terkenal, semua yang dialakukan adalah mencoba untuk membantu orang lain dan ia menjadi sangat sukses. Ia memikirkan cara untuk mengembangkan perangkat lunak untuk computer pribadi (menyangkut tentang orang lain).
Setelah semua kerja keras membuat komputer, ia masih menemukan cara untuk mendapatkan uang untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Bill Gates adalah orang yang saya piker adalah pemimpin yang terbaik dan kami akan selalu berpikir seperti itu.
Kesimpulan
            Dari kisah perjalanan hidup Bill Gates banyak yang bias kita pelajari bahwa untuk mencapai sesuatu hasil yang maksimal dan bias bermanfaat bagi orang banyak di butuhkan proses yang panjang dan juga perjuangan, pengorbanan yang sungguh-sungguh.
Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar